Domain desa.ID Hanya Rp 55.000,- Untuk Pendaftar Baru

Bagi yang ingin memesan Domain desa.ID untuk Pemerintahan Desa, sekarang di OktaMediaHost.com telah tersedia Domain desa.ID hanya dengan harga Rp 55.000,-Persyaratan Pendaftaran Domain desa.ID lihat DisiniCek Nama Domain untuk Desa Anda dan segera Order sekarang juga, Jangan sampai nama Desa Anda sudah di ambil oleh Desa lainKlik Disini Untuk Cek ... Read More »

16th May 2013
Persyaratan Pendaftaran Domain desa.ID

Berdasarkan Kebijakan Pengelola Domain Internet Indonesia (PANDI), persyaratan untuk mendaftarkan domain desa.id sebagai berikut : (1) Identitas Asli Pendaftar ( KTP / SIM / Paspor ) yang masih berlaku. Kartu identitas dipindai / discan / difoto bagian Biodata saja ( 1 muka ), sebagaimana contoh diatas artikel ini.File gambar kartu identitas ... Read More »

16th May 2013
Sosialisasi Domain desa.ID

1-14 April 2013 merupakan masa sosialisasi domain .id, Gerakan Desa Membangun (GDM) sebagai pengusul desa.id secara moral juga bertanggungjawab membantu sosialisasi desa.idDokument GDMSurat edaran Gerakan Desa Membangun : klik disiniContoh dokumen persyaratan pendaftaran :Contoh Surat Permohonan desa.id : klik disiniContoh scan KTP yang benar ... Read More »

16th May 2013
Kelurahan tidak bisa menggunakan domain desa.id

Sesuai dengan ketentuan PANDI, domain tingkat dua (DTD) / second level domain desa.id adalah untuk Desa. Menurut Peraturan Pemerintah Nomor 72 Tahun 2005 tentang Desa, disebut bahwa Desa adalah kesatuan masyarakat hukum yang memiliki batas-batas wilayah yang berwenang untuk mengatur dan mengurus kepentingan masyarakat setempat, ... Read More »

16th May 2013