Anda Mungkin Tak Pernah Tahu Apa Yang Baru Dalam Google Analytics!

Menjaga dengan perubahan dari Google dapat lebih menantang pada saat terbaik, dan beberapa perubahan yang lebih baru dan fitur-fitur canggih ditambahkan ke platform analisis populer, yang telah ada sebagian besar tanpa diketahui oleh banyak orang. Seri artikel ini akan membawa Anda melalui beberapa penambahan lebih baru, dan juga menyoroti ... Read More »

5th Feb 2013
Joomla 2.5.8 & Joomla 3.0.2 Release Keamanan

Proyek Joomla dengan bangga mengumumkan ketersediaan segera Joomla 3.0.2 & Joomla 2.5.8 - ada rilis keamanan.Joomla Catatan RilisJoomla 2.5.8 mengandung:    1 masalah keamanan tetap    9 tracker masalah tetap Joomla 3.0.2 berisi:    1 masalah keamanan tetap    1 fitur baru (Pelaksana ... Read More »

5th Feb 2013
Memecahkan Masalah Waktu Instalasi Joomla 3.0

Joomla 3.0 sistem manajemen konten dikembangkan untuk bekerja dengan baik pada server Web menjalankan LAMP atau Windows dan IIS. Namun demikian, Anda mungkin berakhir dengan instalasi Joomla gagal atau di bawah performa karena perbedaan dalam distribusi Linux, Web-server versi perangkat lunak dan konfigurasi hardware.Informasi ini menggambarkan ... Read More »

5th Feb 2013
Setting Email Domain di cPanel POP3 Dan SMTP Menggunakan Ponsel Android

Setting Email Domain di cPanel POP3 Dan SMTP Menggunakan Ponsel Android Jika kita telah memiliki akun hosting di OktaMediaHost dan ingin email kita dapat diakses melalui Android, berikut langkah-langkahnya: 1. Tekan icon 'Email' lalu Masukkan alamat email anda berserta password-nya, lalu tekan tombol 'Next' 2. Pilih tombol 'POP3', masukkan ... Read More »

5th Feb 2013