Promo Domain .WEB.ID hanya Rp 59.000,- Untuk Pendaftar Baru

Promo Domain .WEB.ID hanya Rp 59.000,- Untuk register baru, tidak berlaku untuk Transfer Domain. Dan dapatkan fitur "Managed DNS untuk Domain .ID" Dengan layanan Managed DNS, Registrant dapat langsung membuat record DNS seperti A record, CNAME, MX, dll tanpa harus menggunakan jasa DNS hosting.  Order dan Cek Nama Domain yang ... Read More »

20th Jan 2013
Telah Tersedia Pendaftaran Domain ID (Domain Indonesia) di oktamediahost

Bagi yang menginginkan domain ID (Domain Indonesia) sekarang di OktaMediaHost.com sudah tersedia pendaftaran untuk domain ID.Harga Domain ID (Domain Indonesia) TLDMin. ... Read More »

19th Jan 2013
Bagaimana mengubah H2 ke H1 di Joomla tanpa mengedit template?

Karena SEO telah menjadi suatu bagian holistik dari situs (juga didasarkan pada Joomla!) Perbaikan, maka tidak mengherankan bahwa format konten merupakan bagian dari proses. Judul tag adalah elemen yang paling penting pada halaman. Selanjutnya adalah header pertama (H1), dan kemudian tubuh utama dari konten. HTML memiliki beberapa tag yang ... Read More »

18th Jan 2013
Bagaimana meningkatkan tampilan newsletter?

Anda pernah medistribusikan newsletter ke pelanggan Anda, dan menerima keluhan dari beberapa pembaca bahwa gambar Anda tidak akan muncul? Jawabannya mungkin cukup sederhana: termasuk gambar dalam kode sumber dari newsletter Anda! Untuk mencapai hal ini, gambar terlebih dahulu harus dikonversi ke string base64.Ide dasar di balik gambar (JPG,. PNG,. ... Read More »

18th Jan 2013